Lembutkan Siku Kasar Dengan Bahan Alami ini

Lembutkan Siku Kasar Dengan Bahan Alami ini
Apakah kulit di siku terasa kasar dan bersisik? Apakah Anda menutupi siku dengan lengan panjang karena Anda merasa sadar akan penampilan mereka? Jika demikian, maka percayalah pada kita saat kita mengatakan bahwa Anda bukan satu-satunya yang mengalami masalah kulit ini. Delapan dari sepuluh orang dewasa ini memiliki siku kasar dan kering. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan masalah kulit yang sangat umum ini.

Dilansir dari Laman boldsky.com, Pertama-tama, kulit di siku Anda halus dan dengan demikian lebih rentan terhadap kekeringan dan perubahan warna kulit. Kedua, gesekan yang disebabkan oleh gerakan konstan serta kurangnya perawatan yang tepat dapat menyebabkan penumpukan kotoran dan sel kulit mati dan membuat kulit menjadi kasar.

Namun, menyingkirkan siku kasar yang mengkhawatirkan bukanlah tugas yang mustahil. Ada sejumlah teknik perawatan kulit alami yang bisa Anda gunakan untuk melembutkan siku kasar. Anda diharuskan untuk mendapatkan bahan ramuan yang 100% alami dan ramah anggaran, seperti minyak zaitun, dadih, dll.

Untuk menyederhanakan segalanya bagi Anda, kami telah mengurangkan daftar bahan alami yang bisa membuat siku kasar Anda menjadi masa lalu. Jadi, baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang bahan-bahan ini dan cara menggunakannya.


1. Serbuk Walnut (Kenari) Kandungan omega-3 FAs yang tinggi di kenari memungkinkannya melembutkan siku kasar secara efektif. Penggunaan obat ini secara teratur bisa membuat kulit Anda kenyal dan halus. Cara Pakai: Campur satu sendok teh bubuk ini dengan air mawar dan oleskan pasta di kedua siku Anda. Gunakan perawatan buatan sendiri ini minimal 3-4 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil langsung.

2. Curd Penggunaan dadih tidak hanya bisa mengobati masalah kulit kasar tapi juga mencegah perubahan warna pada siku Anda. Laden dengan antioksidan, ramuan alami ini bisa digunakan langsung di daerah yang terkena. Cara Pakai: Terapkan dadih segar di kedua siku dan biarkan tetap seperti itu selama satu jam. Penggunaan obat ini setiap hari dapat mengobati masalah kulit ini dengan cara yang efektif.

3. Kupas Pisang Sumber nutrisi yang kaya, kulit pisang bisa digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit seperti kulit kasar, perubahan warna, dll. Cara Pakai: Alih-alih membuang kulit pisang, cukup gosokkan seluruh siku selama beberapa menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan ulangi perawatan ini setiap hari untuk melembutkan siku kasar Anda.

4. Cuka Apel Penuh dengan zat alkali, cuka sari apel merupakan ramuan alami lainnya yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kecantikan ini. Ini bisa menghalau sel kulit mati yang telah terakumulasi dan mengobati bercak kering di siku Anda. Cara Pakai: Campurkan setengah sendok teh cuka sari apel dengan 2-3 sendok makan air suling atau air mawar dan bilas siku dengan larutan yang dihasilkan.

5. Sayang Ramuan tradisional ini, penuh dengan antioksidan kuat, berfungsi sebagai balsem pelembut kulit yang bisa merevitalisasi kulit pada siku Anda. Cara Pakai: Ambil 2 sendok makan madu organik dan oleskan kedua siku dengan itu. Biarkan selama 40-45 menit sebelum dicuci dengan air dingin. Cobalah metode ini setiap hari untuk mengobati siku yang kasar dan gelap.


6. Minyak Zaitun Minyak alam ini sering disebut sebagai pembangkit tenaga kecantikan, karena dikemas dengan antioksidan bergizi kulit. Letakkan kebaikan untuk digunakan untuk menghilangkan kekasaran dari kulit pada siku Anda. Cara Pakai: Terapkan pada kedua siku dan tinggalkan di sana dalam semalam. Di pagi hari, bilas dengan air suam-suam kuku. Perlakukan siku bersisik dengan menggunakan minyak alami ini setiap hari.

7. Aloe Vera Gel Sifat penyembuhan dan pengelupasan aloe vera gel memungkinkannya untuk secara efektif memperlakukan siku kasar. Cara Pakai: Keluarkan satu sendok teh gel pengayaan kulit ini dan oleskan pada kedua siku Anda. Perawatan di rumah ini bisa dilakukan setiap hari untuk hasil terbaik.

8. Kentang Vitamin dan nutrisi yang ada dalam sayuran bertepung ini menjadikannya obat yang ideal untuk mengatasi masalah siku kasar. Cara Pakai: Ekstrak jus kentang dan bilas siku dengan atau cukup potong dan gosokkan pada siku Anda. Perlakukan siku Anda dengan ramuan remedial ini minimal 3-4 kali dalam seminggu untuk melihat perubahan yang terlihat.

Semoga bermanfaat dan Terimakasih sudah membaca artikel di Blog kami, Informasi yang terkandung di situs ini dimaksudkan untuk tujuan pendidikan, pengetahuan dan bukan merupakan pengganti saran, diagnosis atau pengobatan oleh dokter berlisensi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lembutkan Siku Kasar Dengan Bahan Alami ini"

Post a Comment